Pengobatan Untuk Mengatasi Telinga Berdengung (Tinnitus) Secara Efektif Dan Cepat

 

Obat Telinga Berdenging


Apakah telinga Anda sering terasa pengang ? Seperti ada dengungan dalam telinga Anda ? Jika Anda pernah mengalaminya, jangan anggap hal itu sebagai hal yang biasa-biasa saja. Mungkin saja Anda mengalami sebuah kondisi yang disebut dengan istilah tinnitus.

Telinga berdengung terkadang datang dan pergi begitu saja. Dimana kondisi ini umumnya tidak berbahaya, terjadi dalam waktu yang singkat dan akan hilang dengan sendirinya sehingga tidak memerlukan perawatan khusus. Namun jika telinga berdengung terus berlangsung dalam waktu yang relatif lama, terlebih jika disertai dengan rasa sakit, hal ini harus Anda waspadai karena tinnitus jenis ini berbahaya. Berikut inilah beberapa bahaya telinga berdengung yang harus Anda waspadai, diantaranya :
  • Menghilangkan konsentrasi - Munculnya suara dengungan di telinga, baik disertai atau tanpa rasa sakit dapat menghilangkan konsentrasi seseorang. Itulah mengapa saat seseorang mengalami telinga berdengung, orang tersebut menjadi sangat sulit berkonsentrasi.
  • Menurunkan daya ingat - Selain menghilangkan konsentrasi, telinga berdengung juga dapat menurunkan daya ingat seseorang. Hilangnya fokus atau konsentrasi yang terjadi akibat tinnitus juga berpengaruh pada menurunnya daya ingat seseorang.
  • Menyebabkan insomnia - Bahaya telinga berdengung (tinnitus) lainnya adalah menyebabkan gangguan tidur. Munculnya suara denguran terus menerus ditelinga, baik disertai rasa sakit atau tidak dapat menganggu seseorang hingga menyebabkan insomnia (sulit tidur).
  • Menyebabkan kelelahan kronis - Tinnitus yang terjadi secara terus menerus pada akhirnya dapat menyebabkan seseorang mengalami kelelahan kronis. Sulitnya mendapatkan tidur atau istirahat yang cukup akibat insomnia serta munculnya suara dengungan terus menerus di telinga menyebabkan seseorang mengalami kelelahan kronis ini.
  • Stres - Tinnitus yang terjadi secara terus menerus sangat berpotensi menyebabkan stres. Insomnia, kelelahan, suara dengungan yang tidak kunjung hilang serta rasa sakit yang tidak tertahankan dapat menyebabkan seseorang mengalami stres dan depresi berat akibat tinnitus yang diderita.
Untuk itu waspadai dan jangan anggap sepele telinga berdengung (tinnitus) yang Anda derita. Terlebih jika telinga berdengung Anda tidak kunjung sembuh dan disertai pula dengan rasa sakit.

Hal itu kita hindari jangan sampai sering mengalaminya. Keseringan munculnya dengungan karena kebisingan tersebut bisa mengakibatkan gangguan pada organ pendengaran kita. Jika kita terus menerus melakukan hal hal yang dapat memicu adanya telinga berdengung, maka bahaya yang kita dapatkan akan semakin parah. Pengobatan Untuk Mengatasi Telinga Berdengung (Tinnitus) Secara Efektif Dan Cepat 



Sekilas Informasi Mengenai Telinga Berdenging


Pengobatan Untuk Mengatasi Telinga Berdengung Secara Efektif Dan Cepat
Tinnitus berasal dari bahasa latin yang artinya berdenging. Gejala tinnitus itu sendiri dapat diartikan sebegai sensasi mendengar suara yang dihasilkan dari luar tubuh. Jenis suara yang didengar oleh penderita dapat bervariasi, seperti suara dering, dengungan, ketukan ataupun saluran siulan.

Suara ini dapat terjadi secara terputus ataupun terus menerus dan akan terdengan sangat jelas saat tidak ada suara lainnya di sekitar penderita. Dalam kasus yang langka, suara tersebut juga terdengar seperti mengikuti irama jantung penderitanya.

Sebagian besar kasus tinnitus adalah suara yang hanya dapat didengar oleh penderitanya saja, namun dalam beberapa kasus, suara tersebut juga dapat didengar dengan menggunakan alat stetoskop di sekitar telinga. Tinnitus bukanlah penyakit serius namun bisa jadi merupakan pertanda masalah kesehatan lainnya.

Suara yang didengar oleh penderita gangguan telinga ini memiliki derajat yang berbeda-beda. Pada derajat keparahan serius, penderita akan mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi dan beristirahat, sehingga memicu insomnia dan gangguan psikologis. Waspadai gejala tinnitus jika disertai dengan rasa sakit, keluar cairan dari telinga, dan rasa pusing yang parah.


Berikut beberapa penyebab telinga berdenging :

Penyebab tinnitus dapat dibagi dua, penyebab ringan dan penyebab serius. Berikut ini adalah penjelasannya.

Penyebab ringan, artinya bukan disebabkan oleh penyakit serius, antara lain:
  • Mendengar suara yang sangat keras. Pada beberapa kasus, tinnitus dapat menjadi permanen jika penderita mendengar suara keras untuk waktu lama.
  • Efek samping penggunaan obat seperti aspirin, antibiotik dan kina
  • Kekurangan zat besi
  • Infeksi telinga
  • Banyak kotoran telinga, menyebabkan kehilangan pendengaran atau iritasi gendang telinga
  • Cemas atau stres
  • Penurunan daya pendengaran seiring penuaan, biasanya dimulai dari usia 60 tahun.
  • Postur tubuh, misalnya ketika Anda bangkit dari posisi tidur atau duduk, atau menggerakkan kepala. Gerakkan tersebut mengakibatkan perubahan tekanan pada saraf, otot, atau pembuluh darah di sekitar telinga yang memicu tinnitus.

Penyebab serius, atau disebabkan oleh penyakit serius, antara lain:
  • Adanya tumor di kepala atau leher, sehingga menyebabkan pembuluh darah di kepala atau leher tertekan.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Aterosklerosis atau penyempitan pembuluh darah telinga akibat penumpukan kolesterol. Seiring penuaan dan tingginya kolesterol, pembuluh darah utama yang terletak di dekat telinga bagian tengah dan dalam kehilangan elastisitas. Sehingga, aliran darah menjadi lebih kuat dan terdengar oleh telinga.
  • Penyakit Meniere yang diakibatkan tekanan pada koklea, yaitu suatu struktur di telinga bagian dalam. Kondisi ini bisa menyebabkan pusing atau vertigo, kehilangan pendengaran, dan tinnitus.
  • Tumor neuroma akustik, yaitu tumor jinak yang terjadi pada saraf kranial yang berjalan dari otak ke telinga bagian dalam.

Telinga berdenging yang terjadi terus-menerus, stabil, dan bernada tinggi umumnya menunjukkan masalah dalam sistem pendengaran dan membutuhkan tes pendengaran oleh seorang audiolog. Tinnitus berdenyut (deringan berjalan seirama dengan denyut jantung) membutuhkan evaluasi medis segerta, terutama jika kebisingan sering terjadi atau menetap. Scan MRI atau CT mungkin diperlukan untuk memeriksa kemungkinan adanya tumor atau kelainan pembuluh darah.


Gejala Telinga Berdengung


Tinnitus dicirikan dengan perasaan yang mengganggu seperti mendengar suara padahal tidak ada suara apa-apa. Gejala tinnitus mencakup beberaja jenis ilusi suara di telinga seperti : berdering, berdengung, gemuruh, mengklik atau desis.

Terdapat 2 jenis tinnitus :
  1. Tinnitus subjektif adalah tinnitus yang hanya didengar oleh Anda. Ini adalah jenis tinnitus yang paling umum. Penyebab telinga berdengung ini mungkin adalah masalah pada bagian luar, tengah, atau dalam telinga. Juga bisa disebabkan oleh masalah pada saraf-saraf pendengaran atau bagian otak yang menafsirkan sinyal saraf sebagai suara (jalur pendengaran).
  2. Tinnitus objektif adalah tinnitus yang juga bisa didengar oleh dokter sewaktu beliau melakukan pemeriksaan. Penyebab telinga berdengung yang langka ini mungkin karena masalah pada pembuluh darah, kelainan tulang telinga tengah, atau kontraksi otot.

Nada dari ilusi suara tersebut bisa bervariasi, mulai dari suara gemuruh yang rendah hingga suara yang memekik tinggi, dan Anda juga mungkin mendengarnya di kedua telinga atau salah satu saja. Dalam beberapa kasus, suaranya bisa terdengar sangat keras sampai mengganggu kemampuan konsentrasi atau mendengar suara nyata. Tinnitus dapat muncul kapan saja, atau kambuh-kambuhan.


Berikut Inilah Pengobatan Untuk Mengatasi Telinga Berdengung (Tinnitus) Secara Efektif Dan Cepat Dengan QnC Jelly Gamat 100% Alami, Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping, Tuntaskan Penyakit Tinnitus Sampai Sembuh

 


QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi terbaik untuk mengobati telinga berdengung secara alami ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.
Tidak hanya itu saja, penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri / virus yang menginfeksi seperti radang telinga. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap.

Penelitian juga menunjukan Kandungan dalam Teripang Emas yang memiliki kandungan anti-oksidan yang sangat tinggi mampu menyembuhkan peradangan akibat benturan atau pukulan pada daerah telinga yang dapat mengakibatkan telinga berdah dan dapat mengobati secara langsung pada saraf-saraf sensitif di dalam telinga yang rusak akibat dari beberapa gejala penyebab telinga yang mengakibat masalah pada telinga bisa di atasi secara efektif dan cepat.


Kelebihan dari QnC Jelly Gamat bukan hanya berperan dalam menyembuhkan masalah penyakit telinga berdenging tetapi juga berperan mencegah penyakit datang lagi. QnC Jelly Gamat diolah menggunakan mesin canggih serta diawasi oleh para ahli. Selain itu QnC Jelly Gamat memiliki kandungan "Gamapeptide" yang memiliki khasiat yang begitu tinggi dalam mengobati masalah penyakit infeksi telinga yang diantaranya :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Mencegah bakteri, jamur, infeksi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit

Cara kerja bahan yang terkandung dalam teripang emas ini seperti "Asam Amino" yang bersinergi memperbaiki saraf sensitif di telinga dan sebagai neurotransmitter dan memfasilitasi komunikasi otak dengan sel-sel saraf telinga. Sehingga kinerja saraf di telinga dapat mengirimkan pesan dengan baik ke otak dan dengingan di telinga bisa diatasi.

Penelitian juga menunjukan Kandungan dalam teripang emas memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi mampu menyembuhkan peradangan akibat benturan atau pukulan pada daerah telinga dan mengobati pada saraf-saraf sensitif di dalam telinga yang rusak akibat dari beberapa gejala penyebab telinga berdengung secara alami

Saponin atau disebut juga sebagai Glikosida Triterpen, struktur ilmiah yang mirip dengan ginsenosides. Saponin memiliki anti-bakteri dan anti-oksida yang kuat, mengontrol pertumbuhan sel bakteri pada tubuh abnormal. Saponin juga meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh dan mengurangi kelelahan, pada saat yang sama merangsang pertumbuhan sel-sel yang telah rusak pada tubu terutama dalam telinga yang mengalami kerusakan.

Pada teripang emas QnC Jelly Gamat terdapat kandungan "Cell Growth Factor" faktor regenerasi sel yang  berkhasiat untuk meregenarasi serta memperbaiki jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang dudah membusuk dan mati sekalipun, hingga menjadi pulih kembali. Sehingga masalah penyakit infeksi telinga yang diduga mengalami keusakan dapat diatasi dan di obati secara cepat.

Keefektifan Kinerja QNC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Masalah Telinga ( Tinnitus ) :
  • Mengobati inflamasi atau peradangana
  • Menekan rasa nyeri
  • Mencegah terjadinya pendarahan atau nanahan
  • Mengurangi pengeluaran cairan kuning pada telinga yang berbau tidak sesdap
  • Menambah daya tahan tubuh
  • Menekan perkembangan bakteri merugikan di sekitar telinga
  • Mengatasi infeksi
  • Mencegah terjadinya komplikasi telinga
  • Mencegah terjadinya bolong pada gendang telinga
  • Memperbaiki bagian telinga yang mengalami kerusakan
  • Mencegah infeksi berkepnjangan
  • Mengembalikan fungsi telinga
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melakukan detoksifikasi tubuh

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QnC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.
PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Untuk Mengatasi Telinga Berdengung (Tinnitus) Secara Efektif Dan Cepat yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                       
Sekali lagi, Pesan Obat Telinga Berdengung "QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, AGS : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC dJelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Telinga Berdengung.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan

Berikut Inilah Kesaksian Langsung Yang Di Buktikan Oleh Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Gangguan Telinga Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat







QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang lengkap serta berkhasiat tinggi, yang mana di dalam kandungannya dapat mengatasi telinga berdengung secara efektif dan cepat. Maka dari itulah kami merekomdasikan herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat telinga berdengung. Mengapa dikatakan demikian ??
Mineral seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium juga ikut membantu karena semuanya bermanfaat untuk menjaga sistem penghantaran impuls syaraf (telinga). Sementara itu, mineral bersama protein juga sangat bagus untuk penyembuhan penyakit dalam karena dapat membentuk suatu keseimbangan hormon dan sistem kelenjar.
Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai  Pengobatan Untuk Mengatasi Telinga Berdengung (Tinnitus) Secara Efektif Dan Cepat, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatannya.
 
 

KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk DAT ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Untuk penyakit luar seperti luka gabagen bisa dioles kebagian yang luka minimal 3x sehari (lebih sering lebih baik).
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng bekas jerawat, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol)
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Kami rekomendasikan pengobatan tradisional QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Anda dalam mengatasi hingga menyembuhkan penyakit secara alami. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya, Anda bisa langsung menghubungi No.0823.2011.4649 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :
 

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
AGS: 5 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format AGS
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

 
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

  

CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (AGS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman 
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA " 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Keuntungan berbelanja di Sapnu Herbal :
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
  • Free packing safety
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga

Jaminan - Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi - JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ISI 300ML 

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

 

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

 

Lakukan Pengobatan Yang Optimal Agar Penyakit Anda Mudah Untuk Disembuhkan Dan Kesehatan Tubuh Pun Dapat Terjaga, Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Semoga Informasi Diatas Bermanfaat Bagi Kita Semua