Obat Lambung Ampuh, Cara Meredakan Panas Di Lambung Secara Efektif Dan Cepat 100% Ampuh

Obat Untuk Panas Di Lambung


Solusi terbaik Rekomendasi Para Ahli yang Berkhasiat Atasi Rasa Panas di Lambung karena Maag secara Alami

Anda sering merasa panas dan sakit di perut ??? atau sakit saat buang air besar ??? Hati hati jangan sepelekan gejala gejala tersebut !!! Dapat berdampak buruk bagi Kesehatan dan Kemungkinan besar itu merupakan Gejala dari Penyakit Maag sehingga menimbulkan rasa panas di lambung. 

Nah, Disini Kami akan mencoba untuk membantu anda untuk mengatasi Panas di Lambung tersebut dengan merekomendasikan Produk Kami yang semoga dapat membantu serta menjadi Solusi Alternatif bagi anda.
Berbeda dengan obat lainnya QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, dan semua keluhan atau gejala tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memperbaiki lambung sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi lambung kembali normal seperti biasanya dan penyakit pans di lambung dapat sembuh secara total..
Rekomendasi Kami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lambung Ampuh, Cara Meredakan Panas Di Lambung Secara Efektif Dan Cepat 100% Ampuh yang terbuat dari bahan alami yaitu kemurnian ekstrak teripang laut asli yang sangat berkhasiat atasi Masalah pada Lambung Khususnya Panas yang disebabkan karena Maag.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat tanpa menimbulkan efek samping. Namun sebelum itu, alangkah baiknya kita simak beberapa informasi mengenai penyakitnya.

Sekilas Tentang Panas Di Lambung

Obat Lambung Ampuh, Cara Meredakan Panas Di Lambung Secara Efektif Dan Cepat 100% Ampuh
Perlu Anda ketahui bahwa kondisi dari seringnya perut mengalami perih dan sensasi rasa panas seperti terbakar ini merupakan salah satu gejala dari terjadinya gangguan pada sistem pencernaan yang dapat di picu oleh banyaknya faktor baik itu internal maupun eksternal. Namun faktor yang paling tinggi dan paling sering terjadi menimbulkan kondisi ini yakni karena refluks asam lambung atau naiknya asam lambung ke kerongkongan.

Refluks ini juga bisa menyebabkan iritasi tenggorokan, sehingga akan terasa ada yang mengganjal kemudian membuat suara menjadi serak dan menjadi radang tenggorokan. Selain dari akibat naiknya asam lambung ke kerongkongan, ada beberapa penyebab lain yang dapat menimbulkan kondisi perih dan rasa panas di perut


Kenalilah beberapa penyebab umum timbulnya sensai panas pada perut yang dilansir dari newhealthguide.org. isi:
  • Infeksi bakteri H. pylori, bakteri ini merupakan satu dari beberapa penyebab perut terasa panas. Bakteri H. pylori ini merusak lapisan pelindung lambung, sehingga terjadi ketidaknormalan asam lambung.
  • Alergi makanan, sebagian orang mungkin mengalami rasa panas pada perut setelah mereka makan. Besar kemungkinan bahwa mereka memiliki alergi makanan, dan pastinya hanya jenis makanan tertentu saja. Selain rasa panas pada perut, mereka juga akan mengalami demam, diare dll.
  • Stres, orang yang sering mengalami stres mungkin pernah mengalami sensai panas pada perut. Stres dapat menyebabkan sistem pencernaan tidak berfungsi dengan baik, sehingga pelepasan asam lambung dapat menyebabkan rasa panas pada perut.
  • GERD, otot yang berbentuk cincin yang terletak sebelum organ lambung, dapat tidak berkerja normal. Itulah yang dinamakan GERD (Gastroessophageal Reflux Disease), dimana otot tersebut tidak menutup sempurna setelah makanan masuk. Akibatnya asam lambung naik ke kerongkongan.
  • Sering konsumsi obat pereda nyeri, seringnya tubuh mengkonsumsi obat anti-inflamasi dan non-steroid dapat meningkatkan kadar asam lambung. Rasa terbakar diperut pun tidak akan terhindari.

Walaupun demikian, sebenernya semua penyakit yang timbul atau terjadi pada lambung ini saling berkaitan satu sama lain, karena dapat dimulai dari naiknya asam lambung yang tinggi. Sehingga mengakibatkan lapisan dinding lambung yang tipis dan sangat sensitif akan mengalami iritasi kemuadian akan mudah terinfeksi oleh bakteri yang membuat kondisi menjadi semakin memburuk.

Cara Atasi Rasa Terbakar Pada Perut

Untuk mengatasi rasa terbakar tersebut, berikut adalah beberapa caranya :
  • Terapkan gaya hidup sehat. Beberapa yang dapat dilakukan untuk menerapakan gaya hidup sehat, berhenti merokok, turunkana berat badan bila mengalami kegemukan, kurangi asupan alkohol dan lakukan olahraga rutin.
  • Terapkan juga pola makan sehat, misalnya, hindari konsumsi makanan pedas, asam dan lain-lain. Disarankan konsumsi makanan-makanan hambar, seperti jagung, biskuit dan nasi.
  • Mengontrol stres, latih pernapasan dan berpikir positif tentang apapun.
  • Hindari obat-obatan yang dapat memicu asam lambung naik.


Berikut Inilah Obat Lambung Ampuh, Cara Meredakan Panas Di Lambung Secara Efektif Dan Cepat 100% Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat Aman Di Konsumsi Tanpa Efek Samping



Mengobati panas di lambung dengan QnC Jelly Gamat memanglah salah satu cara yang sangat efektif dilakukan. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat ini tidak hanya menyembuhkan penyakit akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Banyak sekali khasiat yang di dapat dari QnC Jelly gamat sebagai Obat Lambung Ampuh, Cara Meredakan Panas Di Lambung Secara Efektif Dan Cepat 100% Ampuh.

Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Komposisi/bahan-bahan QnC Jelly Gamat :

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( Jelly Gamat QnC 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  •  Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide. 
  • Cell Growth Factor

Dan yang menjadikan QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk Pengobatan panas di lambung/Maag karena terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan di lambung yang merupakan penyebab dari maag.

Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari.

Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka.

Ekstrak Teripang Emas merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Selain itu, Kandungan Gamapeptide pada teripang apat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat. Oleh karena itu luka pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori dapat di atas dengan mengkonsumsi Ekstrak Teripang ini.
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit pada lambung.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Dari beberapa penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Mekanisme Cara Kerja QnC Jelly Gamat

  • Membantu meningkatkan sekresi cairan lambung berupa pepsin lambung
  • Menetralisir keasaman dalam lambung
  • Mengobati penyakit maag
  • Melancarkan pencernaan
  • Meredakan gejala yang muncul saat pengobatan berlangsung
  • Memperbaiki kerusakan yang terjadi pada saluran pencernaa terutama dibaguan usus dan lambung
  • Mengobati penyakit maag kronis dan akut
  • Meningkatkan kinerja lambung usus dalam mencerna makanan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencukupi nutrisi yang diperlukan tubuh
  • Meregenerasi sel yang rusak, terutama pada lambung yang mengalami iritasi

Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat untuk Panas di Lambung yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat sakit maag. Selain Itu kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan.
Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. QnC Jelly Gamat ini sangatlah baik untuk lambung karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.
Teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Itulah salah satu alasan kenapa QnC Jelly Gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag maupun gejala nya. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan.

Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. QnC Jelly Gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.


PERLU DI INGAT JUGA!! QnC Jelly Gamat adalah Obat Lambung Ampuh, Cara Meredakan Panas Di Lambung Secara Efektif Dan Cepat 100% Ampuh yang TIDAK DIJUAL DI SEMBARANGAN TEMPAT, hanya tersedia di agen/distributor resmi seperti kami (tidak dijual di apotik-apotik dan bukan produk MLM). Dijual dengan harga murah (karena dijual oleh distributor tunggal) Rp 155.000,- / botol. Jika Anda Menemukan harga dibawah harga resmi, bisa di pastikan barang tersebut palsu atau kadaluarsa.
                                                                                                                                                              
Sekali lagi, Pesan Obat Panas Di Lambung QnC Jelly Gamat” via sms:
ketikan, QnC-MW : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Lalu Kirimkan ke No : 0823.2011.4649


Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai Obat Panas Di Lambung.

Aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Adapun Kesaksian Langsung Dari Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dari Penyakit Lambung Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat BUKAN TANPA BUKTI !!! 



Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Obat Lambung Ampuh, Cara Meredakan Panas Di Lambung Secara Efektif Dan Cepat 100% Ampuh, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan panas di lambung.



Keterangan Produk QnC Jelly Gamat 

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk QnC-MW ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

 

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyakit luar seperti bopeng, luka pasca operasi/caesar, obat borok dan koreng, obat kadas kurap dll, Anda bisa mengoleskannya langsung ke bagian luka sebanyak 3x sehari lebih sering lebih baik
  • Bisa Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Tidak ada efek samping karena QnC jelly gamat  ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi buruk bagi penyakit anda.

Sangat banyak sekali khasiat yang dimiliki oleh bat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk panas di lambung. Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan secara efektif, Anda bisa langsung menghubungi No. 0823.2011.4649dan menggunaka format pemesanan seperti di bawah ini :

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat* 


Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
QnC-MW : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format QnC-MW
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

CATATAN : 

  • Harga Rasmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol
  • Cantumkan KODE (QnC-MW) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman 
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA " 

Datftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat  

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Itu khusus untuk pemesanan daerah pulau jawa saja
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol bisa  transfer biaya setengahnya dulu
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id 
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649 cat