Walatra Gamat Emas Kapsul

Kini telah hadir obat herbal trobosan terbaru yang kami rekomendasikan kepada Anda Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan solusi terbaik yang bisa Anda konsumsi secara mudah. Obat herbal ini sangatlah aman di konsumsi tanpa efek samping, karena obat herbal walatra gamas emas kapsul ini berbahan dasar  alami tanpa campuran bahan kimia apapun.
Mengapa Walatra Gamat Emas ini berbentuk Kapsul ?? Kapsul berasal dari bahasa Latin, capsula, "kotak kecil" memiliki banyak fungsi. Dalam bidang farmasi, kapsul adalah tabung kecil, dari zat yang mudah larut di air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mengandung serbuk ekstrak gamat emas. Serbuk tsb biasa dimasukkan kapsul karena lebih mudah ditelan dan menghindari rasa pahit dan aroma khas alami ekstrak TERIPANG/GAMAT EMAS. Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cendrung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak TERIPANG/GAMAT dapat lebih mudah terserap dalam tubuh
Hal ini jelas dikatakan, bagi Anda yang tidak suka jelly gamat cair yang berbau amis dan rasanya asin dan lainnya, Anda bisa mengkonsumsi waltra gamat emas kapsul ini. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena gamat emas yang berbentuk kapsul ini tidak akan mengurangi atau menghilangkan kandungan maupun khasiatnya dari gamat emas sedikitpun.

PRODUCT KNOWLADGE WALATRA KAPSUL GAMAT EMAS

 
Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal alami yang dapat membantu Anda dalam mencegah, mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit yang sedang Anda derita.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL memiliki keunggulan terbuat dari ekstrak TERIPANG/GAMAT EMAS 100% asli dan kualitas pilihan,sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk keaehatan dan pengobatan. Bahan baku berasal dari TERIPANG/GAMAT EMAS perairan dalam di nusantara.

Walatra Gamat Emas Kapsul ini sangat terjamin mutu dan kualitasnya ,karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI dan Halal dari MUI

Khasiat dan manfaatnya sangat terbukti . Kualitas tersebut juga berdasarkan penelitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit2 tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dg hasil sangat baik dan terbukti berkhasiatnya.

Ekstra Teripang Emas/Gamat Emas 100%


Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat terbaik dari TERIPANG/GAMAT EMAS ini adalah dengan memprosesnya melalui proses ekstraksi (saripati)dan membuang material padat/fisik yg tidak diperlukan.

Sesuai peraturan pemerintah dalam hal ini BPOM RI ,semua jenis obat tradisional barbahan dasar rempah atau bahan obat terlebih dahulu melalui proses ekstraksi untuk mendapatkan zat aktif yg berguna untuk kesehatan dan pengobatan.jika sebuah produk kesehatan berbahan dasar rempah dan sejenisnya tidak melalui proses ekstraksi maka hal tersebut melanggar peraturan pemerintah/ BPOM RI.

Ektrak sendiri memiliki beberapa macam proses dan jenis serta ratio/rasio pengekstran
  • Rasio 2:1 :adalah proses pengekstrakan dg metode 2kg bahan baku menjadi 1kg bahan jadi
  • Rasio 5:1 adalah proses pengekstrakan dg metode 5kg bahan baku menjadi 1kg bahan jadi

Semakin tinggi rasio akan menghasilkan zat aktif yg tinggi sehingga kualitas ekstrak sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan.

TERIPANG atau GAMAT/GAMAK atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata (TIDAK BERTULANG BELAKANG) Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah TERIPANG tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah SEA CUCUMBERS atau HOLOTHURIANS (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis.

Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias TERIPANG dg berbagai sub dan varian ekologi. Gamat emas (GOLDEN STICOHOUPUS HERMANI) merupakan TERIPANG/GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.
 

Gamat emas yang di ambil dari perairan dalam,kandungan zat aktifnya :

  • Protein 80 % 
  • Kolagen 80 %
  • Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah 
  • Chondroitin 
  • Omega-3, 6,9 
  • Asam Amino 
  • Vitamin A,C,E 
  • Dalam dunia farmakologi, TERIPANG/GAMAT diproses menjadi produk2 kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat 

Tentunya manfaat maupun khasiat dari gamat emas ini telah Teruji serta Terubukti secara klinis, bahkan Teripang / Gamat ini telah banyak diproses menjadi produk-produk kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkahsiat seperti WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL ini !

 Kelebihan Dan Keunggulan Walatra Gamat Emas Kapsul

  1. Walatra Gamat Emas Kapsul memiliki keunggulan lebih mudah di serap dalam tubuh sehingga mampu bekerja lebih optimal dalam penyembuhan. 
  2. Walatra Gamat Emas Kapsul sangat terjamin mutu dan kualitasnya, karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI. (POM TR : 153385291)
Suatu proses produksi tidak lepas dari bahan dan juga alat untuk mendukung keberhasilan proses produksi tersebut, Walatra Gamat Emas Kapsul ini pun demikian. Diatas merupakan proses produksi dari obat herbal berbentuk jelly ini. Proses produksi yang ramah lingkungan serta pemanfaatan bahan herbal alami yang ramah lingkungan pula, sehingga menghadirkan produk dengan kualitas terjamin keamannya untuk dikonsumsi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan segudang khasiatnya, menawarkan kealamian, keamanan serta kepraktisan dalam mengonsumsi nya, KARENA ISI NYA YANG KAPSUL dan BISA DIMINUM secara mudah, akan bisa mengonsumsi obat herbal ini karena bentuk nya yang menjadi kabar gembira itu. Itu semua bisa Anda dapatkan dengan hanya mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul ini.


Keunggulan Lain Yang Dimiliki Walatra Gamat Emas Kapsul Dibanding Dengan Produk Gamat Lainnya :

  • Tidak memiliki rasa asin 
  • Tidak berbau anyir 
  • Memiliki rasa seperti kapsul biasa 
  • Cepat diserap tubuh karena menggunakan kapsul yang mudah larut dalam air 
  • Saripati dari gamat emas terjaga dengan baik karena dikemas kedalam kapsul 
  • Menggunakan 100% ekstrak gamat emas asli 
  • Isi lebih banyak sehingga bisa tahan lebih lama 
  • Sudah mendapat legalitas resmi dari Badan POM RI 
  • Diakui sebagai produk HALAL oleh MUI

Teripang/gamat emas memiliki nilai ekonomis tinggi diseluruh kepulauan nusantara bahkan mancanegara. Harga Teripang/gamat emas basah bulan juli 2017 kisaran Rp.600.000 s/d Rp.800.000/kg. Untuk harga kering bervariasi tergantung proses pengeringan (asap &oven). Harga kering asap dipenjual teripang jakarta dan surabaya ,batam rata2 Rp.1.700.000 s/d Rp.1.800.000/kg

Harga teripang kering oven kisaran Rp.1.900.000 s/d Rp. 2.000.000/kg. Salahsatu penjual teripang di taman palm jakarta bahkan mematok harga diatas 2jt/kg untuk jenis GAMAT TKB/SUPER. Dalam 1kg ekstrak teripang dapat diproses menjadi 2000 kapsul @500 mg, dengan perhitungan sbb :
  1. A.Rasio 1:1 = 1kg /Rp.1.800.000 :2000 pcs :Rp.900/kapsul
  2. Rasio 2:1 = 2 kg /Rp.3.600.000 : 2000 pcs :Rp.1800/kapsul

Jika ada yg menjual ekstrak gamat emas murah dipastikan itu bukan dari jenis ekstrak gamat emas dan merupakan jenis TERIPANG PISANG PISANG yg asalan digiling/tepung tanpa melalui proses ekstraksi. Banyak diantara pengusaha herbal dan pengobatan tradisional tidak memahami TERIPANG /GAMAT EMAS dan jenis2 nya serta perbedaan satusama lain 

INFORMASI MENGENAI PRODUK WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Nama Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi 100 Kapsul
Harga Cooming Soon
Komposisi 100% Teripang Emas Asli (Pilihan Para Ahli)
Legalitas Cooming Soon & Halal MUI
Produksi CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk ATDW (Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Gamat Emas Kapsul Walatra agar mempermudah pelayanan dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman).

Kini khasiat dari teripang emas/gamat emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk Walatra Gamat Emas Kapsul yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai cara untuk pencegahan maupun pengobatan.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL